Review : Real Fresh Skin Detoxer (Althea x Get It Beauty Collaboration)

December 13, 2018
Hai semua! Kalau misalnya kalian ngikutin Instagramku (@jessicaalicias), kalian sudah tau kalau aku seorang Althea Angels dan Althea memang sudah jadi andalanku soal belanja kosmetik dan skincare Korea ^^ Selain menyediakan Korean cosmetics and skincare brands, mereka juga punya rangkaian kosmetik dan skincare mereka sendiri, Althea Exclusives. Di post ini aku mau share ke kalian tentang produk yang menurutku unik banget, yaitu Real Fresh Skin Detoxer.

Apa sih Real Fresh Skin Detoxer ini? 
Menurutku ini produk yang unik banget, karena ini bisa dibilang pembersih, bisa juga dibilang masker wajah. Real Fresh Skin Detoxer mengandung bahan-bahan seperti kelopak bunga mawar asli dan daun teh hijau asli, sehingga bisa membersihkan kulit kita dalam 10 detik sekaligus menutrisi kulit secara menyeluruh.
Cara untuk menggunakannya juga gampang banget. Pada kulit kering, oleskan secara tebal dan biarkan selama 10 detik. Tambahkan sedikit air dan pijat dengan lembut dengan gerakan memutar lalu bilas dengan air. Cepat dan mudah, nggak makan banyak waktu, dan bisa dilakukan sekalian waktu mandi! ^^
 
 
Althea Real Fresh Skin Detoxer tersedia dalam 2 jenis, yaitu Rose dan Green Tea.
Edisi Rose mengandung kelopak mawar asli dan ekstrak dari mawar Grasse yang dipilih dari Perancis selatan. Membantu menghaluskan kulit dan mengecilkan pori-pori sambil menenangkan kemerahan untuk menenangkan iritasi agar kulit sehat secara menyeluruh. Skin Detoxer Rose ini direkomendasikan untuk pagi hari.
Edisi Green Tea mengandung daun teh hijau dan ekstrak dari bukit di Pulau Jeju. Membantu membersihkan dan menguatkan lapisan pelindung kulit, dan juga menghaluskan tekstur agar kulit lebih sehat dan lembut. Skin Detoxer Green Tea direkomendasikan untuk malam hari.

Satu lagi nih, produk ini merupakan produk kolaborasi antara Althea Korea dan Get It Beauty! Kalian pasti tau kan, program TV Korea seputar kecantikan itu lho. Bahkan K-Pop idol Jeonghwa EXID pun suka banget sama Skin Detoxer ini ♥︎ kalian bisa tonton episodenya di video dibawah ini. 

 
Aku sendiri sudah pakai Real Fresh Skin Detoxer ini selama sekitar seminggu. Aku punya yang Green Tea, karena lebih cocok untuk jenis dan keluhan kulitku jadi aku nggak bisa komentar untuk yang varian Rose. Tapi menurutku, produk ini oke banget karena melakukan apa yang diklaim yaitu membersihkan sekaligus menutrisi. Skin Detoxer ini sesuai untuk kalian yang nggak punya banyak waktu untuk maskeran, tapi masih ingin menutrisi dan membersihkan kulit secara menyeluruh.
Teksturnya agak cair, jadi kadang-kadang aku menuangnya bisa kebanyakan XD tapi karena teksturnya itu pengaplikasian dan membilasnya jadi mudah. Ada wangi teh hijaunya sedikit juga, nggak terlalu kuat kok.

Meskipun katanya ini sekaligus sebagai cleanser, biasanya aku cuci muka dulu pakai sabun muka untuk memastikan di wajahku nggak ada sisa makeup yang tertinggal, dan supaya nutrisinya bisa terserap maksimal.
Setelah pakai Skin Detoxer ini, wajahku terasa lebih lembut dan bouncy gitu. Yang aku suka adalah wajahku tetap lembap dan nggak kering (biasanya kan sabun wajah bisa bikin muka terasa seperti ketarik). Wajah tetap lembap setelah cuci muka itu penting banget, karena cleanser yang membuat muka kering itu nggak baik untuk lapisan pelindung alami kulit kita. So, plus point for Althea’s Skin Detoxer!
Harganya juga cukup terjangkau untuk cleanser + mask, 145 ribu untuk 150 ml. Lumayan lah yaa 😀

Oke sekian dulu post ini dari aku. Kalau kalian kepo dan mau nyoba Skin Detoxer ini, kalian bisa cek disini ya. Jangan lupa juga cek Instagram Althea di @AltheaKorea dan Facebook Althea.
 
Thanks for visiting!
Xoxo,
Jessi ∞
Instagram, Twitter : @jessicaalicias
YouTube : Jessica Alicia
Facebook : Jessica Alicia
LINE : @its5805k
Tags: , , ,

3 thoughts on “Review : Real Fresh Skin Detoxer (Althea x Get It Beauty Collaboration)”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *