WET N WILD ONE BRAND MAKEUP TUTORIAL [YOUTUBE]

WET N WILD ONE BRAND MAKEUP TUTORIAL [YOUTUBE]
January 10, 2017
Hai semua, welcome back ^^
Kalian pasti tau kan kalo aku seorang pengguna kacamata akut (?) Aku sudah pakai kacamata dari SD. Selama aku suka makeup,  aku selalu mencari cara supaya aku bisa tetap pakai kacamata dan mengaplikasikan makeup dengan bagus. Kadang waktu ada acara, aku malas pakai softlens… jadi yaaa ini tutorial buat kalian yang senasib denganku 😉 
Yuk yang penasaran, bisa klik disini buat nonton videonya. Jangan lupa buat SUBSCRIBE, COMMENT, LIKE, AND SHARE ya guys, bisa langsung subscribe di channelku YouTube.com/JessicaAlicia, atau klik subscribe di widget YouTube di sidebar blog ini! ^^ 1 subs atau 1 like sangat berharga bagiku. Kalau kalian punya channel juga, bisa dicomment di videoku, we can be YouTube buddies!

Products used :
SEMUA DARI WET N WILD (Obviously)
– Coverall Cream Foundation – Light Medium
– Coverall Pressed Powder – Fair
– Coloricon Brow Pencil
– PhotoFocus Eyeshadow Primer
– Coloricon Eyeshadow Trio – Don’t Steal My Thunder
– MegaLiner Liquid Eyeliner – Dark Brown
– Coloricon Blush – Rose Champagne
– Silk Finish Lipstick – Breeze
– Silk Finish Lipstick – Hot RedAku juga mau mengucapkan thanks so much buat Wet N Wild Indonesia dan Blogger Ceria Network yang memberiku kesempatan untuk membuat video ini dan mencoba produk-produk dari Wet N Wild ^^ video ini adalah submission di #BloggerCeriaXWetnWildIndonesia.I know video ini nggak sekece dan sekeren kakak-kakak vlogger lainnya, but I did my best and I hope you like it!

 
Thanks for visiting!
Xoxo,
Jessi ∞

Instagram, Twitter : @jessicaalicias
YouTube : Jessica Alicia
Facebook : Jessica Alicia
LINE : @its5805k 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *