Pengalaman Berbelanja di Althea + Unboxing!

Pengalaman Berbelanja di Althea + Unboxing! by Jessica Alicia
January 19, 2017
Hai semua, welcome back ^^
Kalau kalian memfollow instagram dan facebook pageku, kalian pasti sudah tau kalau Althea Korea sudah meluncurkan aplikasi di iOS dan Android! Yaaayyy
Mungkin beberapa dari kalian bermasalah dengan situs Althea Indonesia yang tidak bisa dibuka. Nah karena ada aplikasi ini, sudah nggak perlu kuatir lagi ^^ Kalian bisa langsung download dan berbelanja lewat aplikasi tanpa perlu ribet membuka websitenya. Tinggal search “Althea” di Play Store dan App Store smartphone kalian!
Di post kali ini, aku mau berbagi pengalaman berbelanja menggunakan aplikasi Althea dan juga unboxing, yang merupakan kolaborasi antara Althea dan Surabaya Beauty Blogger. Keep reading!
 
Ps. Aku mau curhat dulu. Aku sudah memotret proses unboxing dari membuka bubble wrap, segel, dan box-box nya. Tapi CARD KU NGGAK SENGAJA KEFORMAT DAN FOTO-FOTONYA HILANG. Hiks. Jadi aku memotret ulang dengan keadaan yang terpaksa sudah kubuka semuanya. Maaf ya. Hiks sekali lagi. me so sad.

Sebelum kita masuk ke unboxing, aku mau menunjukkan sedikit ke kalian, seperti apa sih aplikasi Althea ini?

Althea Unboxing Jessica Alicia

Foto diatas ini adalah loading screennya waktu masuk aplikasinya. Ini masih tema natal begitu ya, jadi di huruf A nya ada topi sama syalnya. So cute >.<

Althea Unboxing Jessica Alicia
Ini tampilan di dalam aplikasinya. Di halaman utamanya ada informasi promo-promo yang sedang berjalan di Althea, mungkin ada free ongkir, atau beli berapa dapat free sesuatu, dan lain-lain. Althea ini banyak sekali promonya, jadi pastikan kalian mengikutinya ya!
Althea Unboxing Jessica Alicia
Lalu kalau diklik menu “Cari”, akan muncul seperti ini. Kalian bisa mencari berdasarkan kategori, atau berdasarkan brand, atau bisa langsung diketik untuk memudahkan proses berbelanja.
Althea Unboxing Jessica Alicia
Setelah ketemu barang-barang yang ingin dibeli, tinggal klik masukkan ke keranjang belanja, dan klik “keluar” untuk lanjut ke proses memasukkan alamat dan sebagainya, serta pembayaran. Mudah kan?

Umumnya, paket dari Althea bakal memakan waktu 2 mingguan untuk sampai di rumah. Tapi paketku sampai dalam kurang lebih 10 hari. Cukup cepat sih menurutku, karena produk-produk ini dikirim langsung dari Korea 😀
Waktu paketnya sampai dirumah, boxnya dibungkus dengan plastik berwarna pink (so cute righttt) dan dibubble wrap supaya tidak penyok. Lalu aku membuka bubble wrapnya, dan aku terkagum dengan lucunya kotak Christmas dari Althea ini.

Althea Unboxing Jessica Alicia

Ada beruang di sisinya dan tulisan “Let it Snow”. SO CUTE!
Nah, kemudian aku membuka boxnya, dan didalamnya semua barangnya dibungkus bubble wrap dan ada kertas-kertas untuk mencegah barangnya kebanting-banting saat pengiriman.

Althea Unboxing Jessica Alicia

Itu dia barang-barang yang aku beli. Althea juga menyertakan kartu ucapan selamat hari natal dan tahun baru.

Althea Unboxing Jessica Alicia
Mizon All in One Snail Repair Cream
Althea Unboxing Jessica Alicia
Innisfree Green Tea Balancing Skin
Althea Unboxing Jessica Alicia
Piolang 24K Gold Wrapping Mask
Boxnya sampai di rumahku dengan aman, nggak penyok atau rusak. Waktu aku buka Mizon dan Innisfree, keadaannya baik-baik saja, jadi aku lega lah. NAH! Tapi waktu aku buka boxnya si Piolang 24K ini, aku kok merasa boxnya agak-agak lembap gitu… begitu aku buka, wah isinya tumpah! Aku shock, langsung aku sobek boxnya (soalnya sudah lengket-lengket gitu) dan aku buang, lap, cuci, semuanya deh sampai bersih. Sedih banget, jumlah yang bocor kurang lebih bisa 3-4 kali penggunaan.
Aku nggak paham kenapa bisa tumpah, padahal tutupnya sudah seret dan didalam tutupnya itu ada tutup plastik lagi. Mungkin karena tekanan waktu pengiriman jadinya “meledak” gitu (?) who knows. Sayang banget emasnya terbuang sia-sia :’)
Selain kasusnya Piolang ini, Innisfree sama Mizonnya baik-baik saja kok.
Althea Unboxing Jessica Alicia
Overall, aku sangat suka berbelanja di Althea, apalagi sekarang sudah ada aplikasinya. Berbelanja menjadi sangat mudah dan bisa dilakukan dimana saja. Memang app nya masih belum sempurna, kadang-kadang masih ada bug dan errors. Pastinya developer-nya terus menyempurnakan App ini. Tentunya aku akan menggunakan Althea lagi di kemudian hari ^^
That’s all for today! Kalau kalian sudah pernah berbelanja di Althea, share pengalaman kalian di kolom komen di bawah ya~
Thanks for visiting!
Xoxo,
Jessi ∞
Instagram, Twitter : @jessicaalicias
YouTube : Jessica Alicia
Facebook : Jessica Alicia
LINE : @its5805k 
 
This is a sponsored post.
What I wrote is my honest opinion.

19 thoughts on “Pengalaman Berbelanja di Althea + Unboxing!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *