Unboxing : Makeup Brushes! feat. Beauty Rep

Unboxing : Makeup Brushes! feat. Beauty Rep by Jessica Alicia
November 28, 2016

Halooo semuanya! Selamat datang kembali ^^
Seperti yang kalian tau, aku seorang makeup junkie, dan aku nggak bisa bermakeup ria tanpa kuas-kuasku >.< aku orangnya agak kurang nyaman ya kalau pakai foundie atau BB cream dengan tangan, pokoknya aku prefer pakai kuas.
Maka dari itu, di postingan kali ini, aku mau memperkenalkan sebuah website beauty e-commerce nih yaitu Beauty Rep, sekaligus unboxing sebuah box yang dikirimkan padaku oleh mereka, yang isinya kuas-kuas makeup favoritku ^^

Pertama-tama, Beauty Rep sendiri adalah multi-brand beauty e-commerce yang menawarkan produk-produk kecantikan dimana dijamin keaslian produk dan kenyamanan berbelanjanya. Produk yang ditawarkan di Beauty Rep meliputi makeup, skincare, hair and body care, fragrance, dan beauty tools. Karena mengutamakan keaslian, mereka hanya bekerjasama dengan authorized distributors dan menjamin semua produk yang ditawarkan terdaftar di BPOM. Beauty Rep juga bekerjasama dengan logistik dan memastikan pembayarannya dan pengirimannya lancar dan cepat.

Unboxing : Makeup Brushes! feat. Beauty Rep by Jessica Alicia
Unboxing : Makeup Brushes! feat. Beauty Rep by Jessica Alicia

Nah itu dia boxnya. Seperti yang kalian lihat, boxnya berwarna hitam dengan logo Beauty Rep di atasnya. Menurutku ini membuatnya berkesan high-class dan mahal gitu ya.
Oh iya dan waktu box ini sampai ke tempatku, boxnya nggak penyok sama sekali lho. Isinya juga masih tertata rapi dan nggak kemana-mana.
Terus waktu dibuka, ada cards yang tulisannya semacam kata sambutan gitu, dan voucher discount untuk pembelanjaan selanjutnya. Di tutupnya juga ada tulisan “Unlock the World of Beauty”, beserta sosial media dari Beauty Rep sendiri.

Unboxing : Makeup Brushes! feat. Beauty Rep by Jessica Alicia
Unboxing : Makeup Brushes! feat. Beauty Rep by Jessica Alicia
Unboxing : Makeup Brushes! feat. Beauty Rep by Jessica Alicia

Dikemas dengan baik dan barangnya dibungkus bubble wrap satu persatu. Terjamin keamanannya ^^

Unboxing : Makeup Brushes! feat. Beauty Rep by Jessica Alicia

Ini dia makeup brushes yang aku pilih di Beauty Rep. Dari kiri ke kanan :
– Real Techniques Expert Face Brush
– Ecotools Custom Coverage Buffing Brush
– Ecotools Deluxe Fan Brush
– Ecotools Fresh & Flawless five piece complexion set
Aku memang ngefans berat sama kuas dari Ecotools, karena kuas Ecotools yang aku punya sangat nyaman buat digunakan dan nggak rusak sama sekali padahal sudah beberapa tahun. Aku belum punya sih kuas Real Techniques, jadi ini aku mencoba face brushnya 😀

Gimana? Aku terus terang amazed sama pengemasan dan pengiriman dari Beauty Rep, karena boxnya yang elite-looking dan kondisi barangnya yang masih tertata rapi waktu sampai di tempatku. Tampilan websitenya juga high-class dan elit gitu, dan tentunya mudah digunakan. Memang barang yang tersedia disana tidak sebanyak e-commerce lainnya, tetapi aku yakin mereka sedang memperbanyak barang-barangnya sambil menjamin keasliannya juga.

Oh iya, karena aku bekerjasama dengan Beauty Rep, mereka memberikan aku discount code buat para readers nih yaayyy~
Nah, kalian bisa berbelanja di Beauty Rep dan mendapatkan DISCOUNT 30% tanpa minimum order untuk semua item, dan hanya dapat digunakan selama tanggal 9 Desember sampai 15 Desember dengan menggunakan kode ini : BRXJESSICAALICIA. Hanya seminggu lho guys, jangan sampai kelewatan ya! Bikin reminder di hp kalian huakakak XD
Thanks for visiting!
Xoxo,
Jessi ∞
Instagram & Twitter : @jessicaalicias
YouTube : Jessica Alicia
Facebook : Jessica Alicia
LINE : @its5805k 
 
This is a sponsored post.
What I wrote is my honest opinion.
Feel free to follow me on my social media by clicking this blog’s header or through the sidebar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *