Althea Raya Haul + Mini Review! (W.Lab, the SAEM, Etude House)

Althea Raya Haul + Mini Review! (W.Lab, the SAEM, Etude House) by Jessica Alicia
September 5, 2017
Hai semuanya, selamat datang kembali di blogku ♥︎ Maaf ya aku sempat lama nggak ngeblog nih, soalnya wifi di rumahku lagi galau kayaknya belakangan ini, susah banget mau connect. Anyway, di post kali ini aku mau share apa aja yang aku beli di Althea waktu Althea lagi ada promo lebaran (Althea Raya) yang sempat aku tulis disini. Mungkin post ini sudah agak sedikit basi, tapi ya udahlah ya :’) Yuk langsung aja!

Di promo Althea Raya kemarin, buat yang berbelanja di Althea mulai tanggal 1 Juni sampai lebaran, barangnya akan dikirim dengan kotak Eid Mubarak limited edition yang desainnya lucu banget, kemudian juga bisa dapat satu free gift dari Althea. Tapi sayangnya waktu barangku datang aku nggak dapat kotak eid-nya, datangnya dengan plastik biasa gitu, kayaknya sih boxnya sudah habis. Berikut ini barang-barang yang aku beli disana :
1. W.Lab 3D Face Shading Stick
2. W.Lab 3D Face Lovely Stick
3. W.Lab 3D Face Highlighter Stick
4. the SAEM Cover Perfection Tip Concealer
5. Etude House Dear Darling Tint PK002 (free gift)Althea Raya Haul! by Jessica Alicia

Althea Raya Haul! by Jessica Alicia

Trio W.Lab ini bukan satu set ya, ini dijual terpisah >.< Aku beli ini soalnya akhir-akhir ini aku lagi suka banget sama W.Lab (baca tentang unboxing W.Lab box disini) mulai dari cushion, bedak, eyeliner, semuanya! Jadi aku memutuskan buat mencoba stick ini juga.
Kemasannya berbentuk tube dan mudah dibawa-bawa. Ada gambarnya juga, jadi nggak usah kuatir bakal tertukar-tukar antara shading, blush, sama highlighternya ♥︎

Althea Raya Haul! by Jessica Alicia
Althea Raya Haul! by Jessica Alicia

Teksturnya creamy terutama yang shadingnya, jadi mudah diratakan. Cukup oke, nggak bikin kulit kering dan nggak berubah warna (oxidize). Aku paling suka sama blushnya, karena warna pinknya cantik banget dan cocok buat skintone aku ♥︎ Ketiganya ini super pigmented, a little goes a long way. Cukup sedikit saja sudah cukup ^^ Highlightnya juga bagus, warnanya seperti pearly white gitu dan cocok untuk semua warna kulit.

Althea Raya Haul! by Jessica Alicia
Produk berikutnya ada the SAEM Cover Perfection Tip Concealer. Concealer ini aku lihat sudah cukup populer dan banyak yang pakai, jadi aku pikir aku coba aja ya. Kemasannya cukup kecil (6gr), sepertinya bakalan cepat habis. Oh iya, yang aku punya ini yang shade 1.5 Natural Beige.
 

Althea Raya Haul! by Jessica Alicia

Althea Raya Haul! by Jessica Alicia

Aplikatornya sama seperti concealer pada umumnya, dan teksturnya creamy serta mudah diratakan. Aku SUKA BANGET sama concealer ini! Warnanya masuk di kulitku, bisa nutup jerawat sama lingkaran hitam mata, dan tahan lama. Kalau aku malas pakai full makeup, biasanya aku pakai concealer ini di bagian-bagian yang perlu aku tutupi (jerawat, kemerahan di sekitar hidung, dll) terus pakai bedak, selesai deh. Suka banget pokoknya ^^

Althea Raya Haul! by Jessica Alicia

Produk terakhir yaitu Etude House Dear Darling Tint PK002, ini free gift yang aku pilih buat promo Althea Raya. Aku nggak perlu banyak komentar lah ya soal Dear Darling Tint ini, sudah populer banget dan kualitasnya sudah nggak usah diragukan :’)

Althea Raya Haul! by Jessica Alicia

Warna yang aku pilih, PK002.

Althea Raya Haul! by Jessica Alicia

Warnanya seperti blood red, jatuhnya natural waktu diaplikasikan di bibir, seperti nggak pakai apa-apa jadi bisa aku pakai ke kampus. Tapi tentu saja bisa dilayer kalau mau warna yang lebih pekat. Aku sudah punya sekitar 3 Dear Darling Tint, jadi aku sudah hafal sama kualitasnya huahaha. Cukup tahan lama dan nggak lengket, tapi bisa terhapus kalau makan.

Althea Raya Haul! by Jessica Alicia

Yep sekian Althea Raya Haulku, senang banget akhirnya bisa nyobain produk W.Labnya (sudah lama di wishlist! >.<) dan service dari Althea yang selalu memuaskan. Memang agak lama sih ini datangnya sekitar sebulanan, tapi maklum ya karena kan dikirim dari Korea dan waktu lebaran pasti pengiriman ramai banget.

Buat kalian yang mau belanja juga, kunjungi :
Website Althea : id.althea.kr
Atau download aplikasinya di App Store dan Google Play!
Thanks for visiting!
Xoxo,
Jessi ∞
Instagram, Twitter : @jessicaalicias
YouTube : Jessica Alicia
Facebook : Jessica Alicia
LINE : @its5805k

I bought the products with credit from Althea, but I wasn’t obligated to make this post.
What I wrote is 100% my honest opinion.

3 thoughts on “Althea Raya Haul + Mini Review! (W.Lab, the SAEM, Etude House)”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *