Review : Posy Beauty Liquid Lipstick (Gluttony, Lust, Pride)

Review : Posy Beauty Liquid Lipstick (Gluttony, Lust, Pride)
March 7, 2020

Hai semua, balik lagi di blogku Jessica Alicia’s Beauty Blog! Kali ini lagi-lagi aku mereview lip product. Aku memang suka banget lipstick/liptint/lipcream dan sejenisnya, jadi nggak bosan-bosan deh!

Aku yakin kalian pasti sudah familiar dengan brand satu ini, yaitu Posy Beauty. Posy Beauty adalah brand lipstick lokal Indonesia yang sudah ada sejak tahun 2017, dan sudah punya 7 warna liquid lipstick sampai sekarang. Nah, aku dikirimkan 3 warna nih sama Clozette Indonesia, yang bakal kureview di post ini!

Description :

Nett 5.8 ml

Posy Beauty ini adalah liquid lipstick (lipstick cair) yang hasil akhirnya Soft Matte (matte tapi nggak bikin kering) dengan warna yang pigmented dan tahan lama. Mengandung Vitamin E untuk merawat juga menutrisi bibir, dan membantu meregenerasi sel kulit bibir, dapat mengembalikan warna bibir menjadi natural seperti semula, dan dapat mengurangi garis-garis halus di bibir.

Lipstick Halal, Vegan, Cruelty Free, Mengandung Vitamin E, dan Pigmented tidak membuat bibir kering.

Ingredients :

Isododecane, Trimethylsiloxysilicate, Cyclomethicone, Octyldodecyl Stearoyl Stearate,Titanium Dioxide, Copernicia Cerifera Cera, Nylon-12, Disteardimonium Hectorite, Phytosteryl/Octydodecyl Lauroyl Glutamate, Propylene Carbonate, Phenoxyethanol, Silica Dimethyl Silylate, Flavour, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.

May Contain: CI 15850:1, CI 45410:2, CI 77491, CI 77492, CI 77499.

Mereka ada 7 warna total, dan yang aku punya ada 3 warna yaitu Gluttony (pink peach), Lust (dark purple), dan Pride (red maroon).

Pertama-tama aku bahas kemasannya ya. Liquid lipstick ini dikemas dalam box seperti pada umumnya, boxnya warnanya agak kehitaman dengan tulisan Posy Beauty dan keterangan lainnya. Kalau untuk liquid lipsticknya sendiri, bentukannya tube dengan aplikator. Tubenya ada tulisannya “POSY” dan bening, jadi memudahkan kalau mau ambil warna yang mana.
Aku suka nih sama kemasannya, bentuk tubenya lucu gitu nggak bulat seperti lip cream lainnya, tapi agak pipih. Nggak ada alasan spesial sih, cuma enak aja dipegangnya 😂

Untuk membukanya cukup diputar saja seperti biasa. Bentuk aplikatornya seperti foto diatas ini. Cukup umum lah ya, bagian ujungnya untuk memudahkan pemakaian sampai ke ujung-ujung bibir.
Nah karena ini liquid lipstick, tentunya teksturnya creamy dan pigmented banget! Sekali pulas langsung keluar warnanya. Karena liquid lipstick, dia cepat mengering dan nge-set begitu dipakai. Tapi nggak terlalu bikin kering sih, cuma yang warna Pride (yang merah) sedikit patchy dan cepat ngecrack, padahal warna yang lain enggak!

Dari atas : Gluttony, Lust, Pride

Ini swatch warna-warnanya kalau di tanganku. Gluttony warnanya lebih ke baby pink (bukan peach seperti yang tertulis di websitenya), yang Lust agak ungu tapi masih wearable, dan yang Pride warnanya lebih ke brick red (merah bata).

Aku pribadi sih paling suka yang Lust, karena paling enak dipakainya 🤣 aku agak susah kalau pakai warna baby pink seperti yang Gluttony, soalnya mukaku jadi kelihatan pucat. Warna Pride yang merah ini mengaplikasikannya agak lama karena rawan bisa patchy (nggak rata).
Untuk ketahanannya, cukup lama kok! Sesuai lah sama yang diklaim, dan cukup oke untuk liquid lipstick. Bisa tahan seharian, tapi kalau makan dan minum tentunya bakalan pudar terutama yang bagian dalam bibir. Tinggal retouch sedikit, and I’m good to go.

Oke sekian reviewku untuk Posy Beauty. Menurutku liquid lipstick ini lumayan lah, karena warnanya pigmented dan tahan lama. Teksturnya juga oke, nggak bikin bibirku kering banget/mengelupas, tapi pastinya agak-agak kering karena liquid lipstick. Aku pingin sih nyoba warna lain, karena aku pribadi belum terlalu cocok nih sama ketiga warna yang aku punya. Gimana menurut kalian?

Liquid Lipstick dari Posy Beauty ini bisa kalian beli secara online di website mereka (posybeauty.co.id), secara offline di Lunadorii, atau di official store Posy Beauty di Sociolla, Shopee, Blibli.com, Tokopedia, Line Shopping, dan Lazada.

Thanks for visiting!

Xoxo,

Jessi ∞

Instagram : @jessicaalicias

YouTube : Jessica Alicia

Facebook : Jessica Alicia
Twitter : @jessicaalicias

 What I wrote is 100% my honest opinion.
The product was sent to me for free, but I didn’t get paid to write this post

Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *