Review : Jacquelle x Ludovica Jessica EasyGoin’ Lip Star (Diana & Audrey)

January 6, 2020
Hai semuanya, apa kabar? Aku kembali lagi dengan review lippies nih. Produk ini lumayan naik daun ya akhir-akhir ini, karena ini brand lokal berkolaborasi dengan salah satu content creator yang sudah cukup populer. Apakah ituuuu? Jacquelle x Ludovica Jessica EasyGoin’ Lip Star! Aku disini punya dua-dua warnanya, yaitu Diana dan Audrey.
Oh iya, review kali ini not sponsored yes, 100% beli sendiri! Kenapa aku memutuskan untuk mereview? Soalnya menurutku produk ini worth untuk kureview, supaya kalian juga tau opiniku tentang produk ini.

Review : Jacquelle x Ludovica Jessica EasyGoin' Lip Star (Diana & Audrey) by Jessica Alicia
 
Description (dari website Jacquelle):
Nett 1,8g
Jacquelle Lip Star Diana hadir dengan warna yang soft nude yang sangat cocok untuk kamu yang suka warna pink namun ingin terlihat undertone cokelat. Sangat mudah untuk di blend sehingga dapat dijadikan blush maupun eyeshadow.
 
Jacquelle Lip Star Audrey hadir dengan warna Bold Nude yang cocok untuk kamu yang ingin menggunakan warna bold namun tetap terlihat natural di wajah sehingga memberikan kesan tegas di wajah. Sangat mudah untuk di blend sehingga dapat dijadikan blush maupun eyeshadow.
 

Lip star ini dikemas dalam box (seperti foto pertama), yang ada tulisan nama produk dan ingredients-nya. Awalnya kan aku lihat boxnya lumayan besar nih, eh tapi ternyata lippies aslinya kecil dong >.<
Nah, boleh nggak sih aku langsung bilang kalau desain lip starnya gemes bangeeeeet ❤ nuansa pinknya memberi kesan imut tapi tetap classy. Ada tulisan “Jacquelle x Ludovica Jessica” juga di bagian sampingnya.
Karena ini aku punya 2 warna, aku suka ketuker-tuker kalau pas ngambil, soalnya nggak kelihatan warnanya dari luar. Jadi pas ngambil dari laci makeupku, harus kulihat dulu bagian bawahnya supaya nggak ketuker warnanya.

Review : Jacquelle x Ludovica Jessica EasyGoin' Lip Star (Diana & Audrey) by Jessica Alicia

Menurutku ini lebih mengarah ke konsep “lip crayon” sih ya daripada lipstick, karena modelnya yang kayak krayon/pensil. Bentuknya pipih, dan ujungnya juga kecil, jadi memulas warnanya bisa lebih rapi kayak pakai lip liner.
Kalau tutupnya dibuka, bentuknya seperti foto dibawah ini. Tutupnya lumayan aman dan keras kok, nggak bakal kebuka di tas kalau pas dibawa-bawa.Review : Jacquelle x Ludovica Jessica EasyGoin' Lip Star (Diana & Audrey) by Jessica Alicia

Teskturnya nggak beda jauh sama lipstick sih, cukup creamy tapi nggak lengket sama sekali. Finishnya nih aku suka banget! Lebih condong ke buttery gitu, nggak 100% matte dan nggak bikin bibir kering, tapi juga nggak mengkilap. Memang dia nggak terlalu tahan lama dan transfer kalau makan/minum, tapi well what do you expect? Malah aneh kan kalau lip crayon modelan begini tahan seharian 😂 yah, menurutku ini oke buat sehari-hari!

Jacquelle kan punya juga tuh Lip Star yang x Astariri, tapi warnanya lebih ngejreng. Nah, warna dari ci Ludov ini lebih ke warna yang muted, seperti foto di atas ini. Diana warnanya kayak nude pink, yang jatuhnya natural banget. Kalau dipakai, bisa bikin bibir kelihatan lebih full dan plump.
Audrey warnanya lebih deep sedikit, tapi tetap rosy kayak MLBB (my lips but better) gitu deh. Aku pribadi lebih suka yang Audrey, karena yang Diana agak pucat kalau di kulitku. Tapi biasanya aku pakai yang Diana sebagai ombre, jadi aku pakai lagi lipstick lain yang lebih gelap di bibir bagian dalam.

Review : Jacquelle x Ludovica Jessica EasyGoin' Lip Star (Diana & Audrey) by Jessica Alicia
Me wearing DIANA. Abaikan muka lelahku lol ga pake eye makeup
We wearing Audrey

Okeh sekian review dari Jacquelle EasyGoin’ Lip Star! Lippies ini cocok banget buat sehari-hari, karena warnanya yang natural dan cocok buat banyak makeup look. Teksturnya juga oke, nggak bikin kering dan nggak berat. Selain itu multifungsi juga bisa jadi blush dan eyeshadow. Tapi aku nggak pakai sebagai eyeshadow sih, agak awkward aja menurutku 🤣Gimana menurut kalian?

Thanks for visiting!
Xoxo,
Jessi ∞
Instagram : @jessicaalicias
YouTube : Jessica Alicia
Facebook : Jessica Alicia
Twitter : @jessicaalicias
 
This post is not sponsored, I purchased everything with my own money.
What I wrote is 100% my honest opinion.
Tags: , , ,

0 thoughts on “Review : Jacquelle x Ludovica Jessica EasyGoin’ Lip Star (Diana & Audrey)”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *