Review & Swatch : GOBAN Cosmetics x Molita Lin Glow Tint (all shades!)

September 30, 2019
Hai semuanya~ lagi-lagi Jessica kembali dengan review lippies! Mohon maklum ya aku suka banget sama lip products, makanya sering banget ngereview lippies disini HAHAHA ❤ Kali ini aku mau mereview lippies yang merupakan hasil kolaborasi brand lokal dengan influencer yang pastinya kalian semua sudah tau, yaitu Glow Tint by Goban Cosmetics x Molita Lin. 
Produk ini memang keluarnya sudah lama banget, kalau nggak salah sih tahun lalu. Aku pernah sih ngepost tentang Glow Tint ini di Instagramku, tapi aku nggak tulis full review disana. Aku sendiri beli Glow Tint ini waktu awal-awal rilis dan masih sering aku pakai sampai sekarang, jadi kupikir why not tulis reviewnya di blog ^^

Review & Swatch : GOBAN Cosmetics x Molita Lin Glow Tint (all shades!) by Jessica AliciaDescription
From Goban Cosmetics’ website:
Glow Tint serves creaminess in a tint, longevity in usage and fun in application. Its formula won’t let your lips dry, creates a shiny layer on top of the lips. It stays throughout the days, witness the tint stains still. Each bottle carries 2,7 grams to cover your daily needs.
Either full lips or gradation, the wand works on both! Smear the product on your lips and control the color as you desire with your wand.
Glow Tint ini berbentuk tube seperti lip tint pada umumnya dan dilengkapi dengan aplikator. Aku suka banget sama warna tubenya yang emas ini, selain gemes juga bikin kelihatan mahal. Bagian bawahnya transparan, jadi memudahkan buat lihat warnanya. Di bagian sampingnya ada tulisan “Goban”, dan di bagian tutupnya ada tulisan “Molita Lin” berwarna putih.
Aplikatornya agak beda sih bentuknya sama lip tint lainnya. Ini agak lebih lurus dan pipih, yang menurutku nggak ngaruh jauh sih untuk urusan pengaplikasian. Cuma kadang-kadang produk yang keangkat suka kebanyakan, jadi harus “ditiriskan” dulu sebelum dipakai ke bibir 😂
Sayangnya Glow Tint ini isinya cuma 2,7 gram, yang menurutku lumayan sedikit dibandingkan lip tint lainnya 🙁 biasanya isinya lebih dari 3 gram.
Review & Swatch : GOBAN Cosmetics x Molita Lin Glow Tint (all shades!) by Jessica Alicia
Goban Cosmetics x Molita Lin Glow Tint ini hanya ada 3 pilihan warna, yaitu Loving, Graceful, dan Daring. Disini aku punya semuanya, karena aku waktu itu beli yang bundle pack isi 3. Bundle pack ini harganya sama sih dengan kalau kalian beli satu-satu (bundle 300 ribu, satuan 100 ribu).
Warna Loving ini seperti warna bibir natural dengan undertone dusty/mauve, yang Graceful warnanya agak orange, sedangkan Daring warnanya lebih bold dengan undertone ungu/fuchsia. Aku sendiri sih paling suka yang Loving, karena paling bisa aku pakai untuk sehari-hari. Aku juga jarang banget nemu lip tint yang warnanya kayak Loving.
Review & Swatch : GOBAN Cosmetics x Molita Lin Glow Tint (all shades!) by Jessica Alicia

Tekstur dari Glow Tint ini cukup unik, soalnya dia kayak creamy gitu, nggak cair tapi juga nggak lengket. Kalau diaplikasikan di bibir, dia nge-stain seperti lip tint tapi masih ada kilapnya, jadi tetap kelihatan natural.
Karena tint, ketahanannya cukup lama, bisa dari siang sampai malam kalau misal nggak makan/minum. Kalau misalnya makan/minum, bakalan pudar sedikit tapi nggak sampai 100% hilang. Tinggal touch-up and I’m good to go!
Satu lagi yang aku suka dari Glow Tint ini, formulanya nggak bikin bibirku kering. Teksturnya kan creamy tuh, jadi melembapkan bibir dan tetap kelihatan bagus di bibir yang kering, meski semisal pas itu bibirku lagi pecah-pecah.Review & Swatch : GOBAN Cosmetics x Molita Lin Glow Tint (all shades!) by Jessica Alicia Review & Swatch : GOBAN Cosmetics x Molita Lin Glow Tint (all shades!) by Jessica Alicia Review & Swatch : GOBAN Cosmetics x Molita Lin Glow Tint (all shades!) by Jessica Alicia

Overall aku suka banget pakai Glow Tint ini, karena menurutku memenuhi kriteria banget sebagai lip tint yang oke. Dari ketahanan, formula, pigmentasi semua oke. Cuma menurutku sayangnya isinya sedikit, dan pilihan warnanya kurang sih terutama untuk yang natural kayak Loving. Graceful sama Daring ini sebenernya bagus, tapi kurang cocok kalau buat no makeup look gitu, soalnya aku lebih sering pakai lip tint untuk sehari-hari, kalau pas makeup ringan aja.
Nah, sekian review dariku untuk kali ini. Kalau kalian mau beli GOBAN Cosmetics x Molita Lin Glow Tint, kalian bisa beli di website Goban, atau di e-commerce Goban Cosmetics seperti Shopee.

Thanks for visiting!
Xoxo,
Jessi ∞
Instagram : @jessicaalicias
YouTube : Jessica Alicia
Facebook : Jessica Alicia
Twitter : @jessicaalicias
 
This post is not sponsored.
What I wrote is 100% my honest opinion.
Tags: , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *