#TipsAlaJessi : Rekomendasi 5 Makeup Remover Favorit

#TipsAlaJessi : Rekomendasi 5 Makeup Remover Favorit by Jessica Alicia
Aku orangnya serius banget nih kalau soal merawat kulit, apalagi sebagai wanita yang sering pakai makeup. Karena kalau makeup yang dipakai nggak dibersihkan dengan baik, tentunya bakal ada efek negatif bagi kulit kita dan perawatan kulit yang kita pakai bakalan percuma. Apalagi kalau kita udah pulang malam terus malas cuci muka dan tidur pakai makeup, itu dosa yang cukup besar gaes HAHAHA.
Di #TipsAlaJessi yang ketiga ini, aku mau sharing sedikit tentang pembersih makeup atau makeup remover yang aku pakai. Aku sudah nyoba lumayan banyak sih, dan ini beberapa yang aku suka.

Continue Reading

Review : Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wundercream & Lip Glaze

Review : Mineral Botanica Lip Cheek Eye Wundercream & Lip Glaze by Jessica Alicia
Siapa yang disini suka pakai lip cream ancung tangan! Aku sendiri suka tapi nggak sesering itu sih pakai lip cream, aku lebih sering pakai lip tint karena lebih cocok aja sama style makeupku sehari-hari. Tapi rasanya sejak lip cream booming, aku pun jadi jatuh cinta sama lip cream dan terus nyobain lip cream dari berbagai brand. Banyak orang yang suka lip cream karena warnanya yang super pigmented, cocok buat berbagai makeup look, dan pilihan warna yang banyak.
Disini aku mau mereview buat kalian 2 produk dari Mineral Botanica yang akhir-akhir ini aku tes, yaitu Lip Cheek Eye Wundercream dan Lip Glaze.
Continue Reading

Event Report : Beauty Journal x BRUNBRUN Paris Roadshow – Parisienne Party Look

Event Report : Beauty Journal x BRUNBRUN Paris Roadshow - Parisienne Party Look
Pertama-tama aku mau ngucapin terima kasih banyak, untuk kalian semua yang ngucapin happy birthday ya, love you all ♥︎ Yep, tanggal 3 November kemarin aku baru saja berulang tahun yang ke 21. Nggak kerasa banget, kayaknya baru kemarin aku umur 19. Hahaha XD
Anyway, bertepatan dengan ulang tahunku, aku juga menghadiri keseruan dari event Roadshow Beauty Journal x BRUNBRUN Paris.
Continue Reading