Hair & Body Product Reviews

[Review] Lucido-L Hair Vitamin Oil for Dry Hair

Hai semua, sekitar minggu lalu aku kan pergi ke Papaya (semacam supermarket Jepang). Mamaku mau belanja jadi aku lihat2 di lorong tempat beauty stuff. Dan aku lihat ada produk ini yang cukup menarik, yaitu Lucido-L Hair Vitamin Oil.
Vitamin Oil? Buat rambut kering? Wow aku butuh ini! Langsung browsing sebentar dan review2nya cukup bagus. Langsung beli deh ^^ Versi ini juga ada yang spray tapi aku pikir yang oil mungkin lebih ampuh.
Kayak apa hasilnya? Lanjut baca ya![Review] Lucido-L Hair Vitamin Oil for Dry Hair by Jessica Alicia

Packagingnya seperti itu. Botolnya warna kuning dan isinya 50 ml. Jadi cukup travel-friendly ^^
Lucido-L Hair Vitamin oil ini ada 3 macam. Untuk rambut kering, rusak, dan normal. Rambutku ini sangat kering! Saking keringnya sampai mengembang dan kadang suka kusut. So I NEED THIS!
Produk ini seperti yang kalian bisa baca di deskripsinya di boxnya, mengandung Vitamin A, C, E, dan avocado oil yang membantu melembabkan rambut dan memberikan kilau alami.
[Review] Lucido-L Hair Vitamin Oil for Dry Hair by Jessica Alicia
[Review] Lucido-L Hair Vitamin Oil for Dry Hair by Jessica Alicia
Seperti itu produknya. Kabar baik, ada PUMP nya! Aku suka banget produk dengan kemasan pump, karena nggak bakal kebanyakan dan gampang banget ngontrol mau ngeluarin seberapa.
Untuk pemakaiannya, bisa di rambut setengah kering atau kering. Tinggal tuang ke telapak tangan dan usapkan dari tengah sampai ujung rambut. Mudah kan? ^^ Produk ini juga ngga lengket, ga usah dibilas, dan wanginya floral lembut, nggak lebay lah.
[Review] Lucido-L Hair Vitamin Oil for Dry Hair by Jessica Alicia
Foto diatas ini produk yang keluar dalam 1x pump. Biasanya aku membagi rambutku jadi 2 bagian, kanan dan kiri, dan aku pakai 1x pump untuk 1 bagian rambut. Jadi pas banget, aku ga repot mengukur tenaga buat mencet pumpnya, tinggal pencet, keluarnya sudah pas ^^
Aku lebih suka pakai hair oil ini waktu habis keramas dan rambutku sudah dalam kondisi kering. Soalnya ini kan berupa minyak, jadi kalau pakai di rambut yang masih agak basah, menyerapnya nggak maksimal soalnya masih ada airnya kan di rambut kita.
Overall, I LOVE THIS! Jatuh cinta saat pemakaian pertama. Rambutku kan kering, jadi agak kasar dan kusut, apalagi kalau lupa pakai conditioner. Jujur aku orangnya males banget pakai conditioner soalnya bilasnya lama.
Nah begitu aku pakai produk ini di rambutku, rambutku langsung jadi jaaauuuhh lebih lembut. Sungguhan deh! Selain itu juga jadi jauh lebih mudah diatur dibandingkan kalau aku ngga pakai produk apa-apa, dan kelembutannya tahan sampai besok. Biasanya sih besok paginya aku pakai lagi, produk ini bisa diulang pemakaiannya selama rambut masih bersih ^^
Sampai sekarang aku pakai rutin seminggu, rambutku masih agak mekar sih meski udah ga sekasar dulu. Rambut mekar kan sebabnya karena kering. Aku berharap rambutku bisa lembab permanen jadi nggak terlalu mekar lagi.
Jadi kesimpulannya,
Pros :
  • Melembutkan rambut dalam pemakaian pertama
  • Murah, kalau ngga salah sekitar Rp. 30.000
  • Ada pump nya, jadi lebih higenis dan gampang mengatur seberapa banyak produk yang mau dikeluarkan
  • Travel-friendly, soalnya ga bakal bocor dll
Neutral :
  • Isinya 50 ml
  • Ada buat rambut kering, rusak, dan normal
Cons :
  • Belum ada banyak di supermarket biasa (sepertinya), tapi kyknya ada di Indomaret dan Alfamart.
Repurchase? YES!! Mungkin aku mau coba pakai bareng sama spraynya juga.
Gimana? Kalian mau coba juga?
Thanks for visiting!
Ps. I will update this review if there are any changes with the result, so keep an eye on me!
What I wrote is my honest opinion.
Kindly like my facebook page and follow me on instagram @jessicaalicias!
0 0